ASUS Zenbook S 13 OLED UX5304 | Laptop Ringan dan Setipis Pena - Blog by Tami Oktari

June 15, 2024

ASUS Zenbook S 13 OLED UX5304 | Laptop Ringan dan Setipis Pena


Masih zaman bawa laptop tebal dan berat yang bikin sakit punggung karena dibawa kemana-mana? Sini deh aku spill laptop ultraportable yang ringan dan tipis, yang tentunya enggak bakal makan tempat di tas kamu. Kenalan dulu dengan ASUS Zenbook S 13 OLED UX5304 yang merupakan laptop unik dalam segala aspek, mulai dari desain dan performa terbaik di kelasnya. Penggunaan teknik produksi dan bahan khusus memungkinkan laptop ini memiliki ketebalan hanya 1cm dengan bobot 1kg, serta memiliki performa tinggi dan daya tahan baterai seharian. Wow!!



Laptop Tipis, Ringan, dan Stylish

ASUS Zenbook S 13 (UX5304) ini merupakan laptop ultraportabel dengan desain inovatif, yang menonjolkan esterika dan fungsionalitas. Memiliki ketebalan hanya 1 cm dengan bobot 1 kg, membuat laptop ini menjadi laptop OLED 13,3 inci paling tipis dan ringan di dunia.

Untuk meminimalkan bobot, paduan material magnesium-aluminium digunakan pada bagian keyboard deck yang diproses dengan teknik CNC, sehingga menciptakan struktur yang kokoh tanpa memerlukan bagian penyangga tambahan.


TouchPad ASUS ErgoSense terasa halus, nyaman, responsif, dan gampang dibersihkan.

Ramah Lingkungan

Laptop ASUS Zenbook S 13 OLED ini terbuat dari bahan daur ulang dan plasma ceramic aluminium, serta menggunakan kemasan 100% FSC Mix.

Konektivitas dan Fitur Lengkap

Walaupun sangat tipis, laptop ini tetap dibekali port yang cukup lengkap seperti port HDMI, USB 3.2 Gen 2 Type-A, dan 3.5mm combo audio jack untuk mempermudah penggunanya. Terdapat juga 2 port USB-C Thunderbolt 4 yang terdapat pada laptop ini juga mendukung pengisian daya yang cepat, tampilan eksternal beresolusi 4K, dan transfer data dengan kecepatan hingga 40 Gbps.



Baterai Zenbook S 13 OLED ini cukup tahan lama dengan kapasitas baterai 63Wh yang membuat kita bisa produktif lebih lama. Dan ketika udah waktunya untuk pengisian daya, hanya butuh waktu sebentar karena udah mendukung fast charging.

Modern & Powerful

Laptop ini ditenagai oleh prosesor 13th Gen Intel® Core i7-1355U dengan konfigurasi 10 core dan 12 thread, yang dapat dipacu hingga 5GHz. Hal ini yang menjadikan laptop lebih powerful untuk berbagai aktifitas. Dipadukan dengan memori LPDDR5  berkapasitas 16GB dan media penyimpanan data PCIe 4.0 SSD.

Kualitas Layar Terbaik

Layar Zenbook S 13 (UX5304) dilengkapi dengan ASUS Lumina OLED, standar laptop terbaik saat ini, yang menampolkan resolusi 2.8K. Layar ini menghasilkan warna yang akurat dan rich, serta memilik fitur Eye Care yang mengurangi paparan cahaya biru yang berpotensi bahaya.


Military-Grade Test

Laptop ASUS dirancang dengan ketangguhan luar biasa yang memenuhi standar military-grade US-MIL-STD-810H, yang menjalani 12 metode pengujian yang ketat dan 26 metode pengujian yang berat, melebihi standar industri.

ASUS Zenbook S 13 (UX5304) ini memiliki 2 pilihan warna yaitu Basalt Grey (seperti yang ada di postingan ini) dan Ponder Blue yang dibanderol mulai harga Rp23.999.000. Untuk info lebih lanjut, bisa langsung mengunjungi website ASUS Indonesia dan untuk pembelian bisa melalui Tokopedia dan Shopee.

No comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar, kritik atau saran mengenai konten ini. Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup di kolom komentar. Thank you~♡